Jumat, 26 Desember 2008

Sepenggal Pagi di Pisang Candi

Disini aku memecah kebekuan pagi.Lama tak bersua tempat ini,dimana aku dulu melewatkan hari-hari yang menyenangkan dan penuh canda tawa.Di dekat pertigaan sebelah timur sana,ada sebuah warung yang sekarang entah pindah ke mana,serta sebuah rumah dimana aku melewatkan 'zaman enak'ku.

Di pagi ini seolah energi baru merasuk ke dalam raga,melarutkan lesu,menciptakan mood yang kemudian mendorong semangat baru ke sekujur raga ini.Pagi ini,aku ingin menjalani hidup dengan lebih bermakna,aku ingin menjadi manusia yang lebih bermanfaaat bagi sesama.

T'lah lelah aku berkubang dalam kesumpekan,bergelut dengan jemu yang selama ini seolah tiada ujung,aku lelah semuanya itu.Aku ingin energi baru seperti ini membuka mata dan hatiku untuk lebih menghargai apa yang dinamakan makna hidup.

Aku ingin menjadi manusia baru...

Tidak ada komentar: